Festival Al Banjari se Jawa Timur Di PPSQ Asy Syadzili

Share:
PPSQ  Asy-Syadzili – Kegiatan tahunan dalam rangka memperingati Haul KH. Ahmad Syadzili Muhdlor yang ke 25 tahun ini cukup meriah, salah satunya dengan adanya acara pra Haul yaitu Festival Seni Sholawat Al Banjari se-Jawa Timur.
Festival al Banjari yang diselenggarakan pada hari kamis (03/03) ini diikuti oleh sekitar 50 grup yang berasal dari Jawa Timur.seperti : Iqsas Al Mukhtar, Alamaak dan sebagainya, acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor diantaranya: Promag, Woods, The Sosro dan beberapa sponsor local.

“Untuk Festival tahun ini, sengaja kami hanya memberi kesempatan kepada Grup Putera saja, tidak membuka peserta untuk putri” ungkap Ahmad Labib Sebagai ketua panitia.

Meski begitu jumlah peserta yang hadir cukup banyak dan mencapai jumlah target kuota yang disediakan panitia.

Setelah seharian festival berlangsung,di akhir acara para peserta dan penonton di hibur oleh penampilan Grup Sholawat El Widad yang digawangi oleh Ahmad Haris cs. Mereka mebawakan beberapa lagu dan diiringi dengan  mengumumkan pemenang lomba al banjari.

Tampil sebagai  juara pertama diraih oleh Iqsas Al Mukhtar dari singosari, Ar Raoudhoh juara Dua dan Alamaak juara Tiga. Setelah kegiatan pra haul tersebut akan dilanjutkan beberapa pra aacara untuk esok harinya hingga hari senin.(cp/red)

UPDATE : Berikut Playlist Video Festival Albanjari se Jawa Timur di PPSQ Asy-Syadzili


Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>