Pembukaan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) 2014 di PPSQ Asy Syadzili

Share:
Pembukaan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) 2014 di PPSQ Asy Syadzili – Pembukaan PORSENI dilaksanakan di dalam gedung serbaguna pondok, Kamis malam (18/12/2014), Kegiatan tahunan pondok ini biasanya diadakan dua kali dalam setahun, dan berlangsung di Pondok Putra dan Putri.





PORSENI kali ini mempunyai Visi dan Misi yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu “Mengasah Skill Kratifitas Santri” seperti yang dituturkan perwakilan ketua panitia pada sambutannya  “PORSENI kali ini, kita tunjukkan pada dunia, bahwa Pondok Salaf itu tidak identik dengan focus satu masalah, melainkan Santri mempunyai banyak kreatifitas yang bisa bermanfaat di masyarakat” ungkap M. Rizki Rafsanjang sebagai perwakilan Panitia.

Selain itu, acara yang dilaksanakan pada malam hari tersebut, juga di awali dengan satu Game/Permainan yang diharapkan akan membuat para peserta semangat dan meringkas waktu PORSENI yang akan berlangsung 3 hari saja.

Meskipun acara hanya 3 hari tetapi diharapkan bisa membuat para santri termotivasi skillnya dan terhibur dengan acara tersebut, walaupun acara porseni berlangsung diharapkan Kegiatan pondok berjalan seperti biasa. “ Seperti dawuhya Buya : Meskipun diadakan PORSENI kegiatan Pondok jangan sampai terganggu, mulai dari Deresan, Setoran dan lainya,” Seperti yang disampaikan Oleh Ketua pondok A. Marzuki , yang menyampaikan pesan amanat Mudirul Ma’had Agus H. Abdul Mun’im Syadzili.

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>