Penutupan acara PORSENI 2015 di PPSQ Asy-Syadzili

Share:
PPSQ Asy-Syadzili – Penutupan acara PORSENI 2015 di PPSQ Asy-Syadzili (23/12) begitu meriah, setelah satu minggu para santri Berlomba dan Berkreatif akhirnya ditutup dengan mengumumkan para pemenang Lomba dan Seni.


Acara yang dilaksanakan di Gedung PPSQ Asy-Syadzili ini juga dihadiri jajaran pengurus PPSQ Asy-Syadzili seperti Pengasuh, Asatidz dan pengurus harian pondok.

Ketua PPSQ Asy-Syadzili Ahmad Marzuki pada saat sambutan mengatakan “Semoga dengan ditutupnya agenda PORSENI 2015 ini para santri akan tergerak untuk lebih Kreatif dan Berinovasi dalam mengembangkan wawasan pengetahuannya.”

Acara yang dimeriahkan dengan penampilan para jawara dan hiburan dari panitia tersebut sangat menghibur para santri putra dan putri, dalam acara tersebut juga di umumkan siapa saja yang mendapatkan prestasi dalam UJIAN AKHIR TAHUN dan PORSENI di tahun 2015 ini.

Di akhir acara ditutup dengan makan bersama dan do’a yang semoga para santri dapat giat lagi dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya dan juga berkreasi untuk kemanfaatan bersama.

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>