Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Share:
PPSQ Asy-Syadzili – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan selang satu hari setelah penutupan PORSENI 2015, acara yang dihadiri Orang Tua /  Wali Santri dan Keluarga Besar Bani Syadzili ini berlangsung dengan khidmat.

Acara diawali dengan pembacaan Maulid Simtud Durror yang dibawah oleh Grup Banjari Santri Putra dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan panitia dan pengurus yayasan Asy-Syadzili.

Grup Sholawat El-Widad Voice juga ikut menyemarakan acara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna PPSQ Asy-Syadzili. Dengan menampilkan bebrapa video klip yang akan menjadi Album El-Widad Volume 2 mendatang.

Dalam acara tersebut, Agus H. Hazimul Ahzab sebagai mauidhoh hasanah, beliau dalam ceramahnya mengajak para hadirin untuk mencintai dan meneladani sosok Nabi Muhammad SAW, Mencintai para dzuriah, sahabat dan para salafunassholihin dengan berusaha meniru amalan amalan mereka dan mengenalkan mereka kepada anak anak kita.

Acara diakhiri dengan do’a yang kemudian sekaligus pembagian nilai hasil ujian (raport) bagi para santri yang bersekolah di SMP dan SMK IT Asy-Saydzili oleh Orang Tua atau Wali Santri masing masing.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>