Nyantri Sehari ing PPSQ ASY SYADZILI

Share:
Ratusan anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Sabtu (1 Rojab 1437) (09/04) nyantri bareng-bareng di PPSQ Asy-Syadzili.

Acara yang bertajuk "Nyantri sehari ing PPSQ Asy-Syadili" ini diselenggarakan oleh pimpinan anak cabang IPNU dan IPPNU kecamatan  Pakis, acara ini juga merupakan kegiatan  "MAKESTA" (Masa Kesetiaan Anggota) Akbar Para ikatan pelajar nahdlatul Ulama'

Berbagai kegiatan dilakukan didalam acara ini, salah satunya adalah nyantri sehari di PPSQ Asy-Syadzili. Para anggota mengikuti berbagai kegiatan seperti santri yang bermukim dipondok pesantren, mulai dari sholat berjama'ah ,Ngaji, bersih-bersih dan lain sebagainya layaknya santri pada umumnya.

Selain itu berbagai agenda MAKESTA lainya juga tidak ketinggalan, seperti isthighotsah, pemberian materi tentang manfaat IPNU IPPNU, Syari'at dan Fiqih, Analisa Diri dan Evaluasi.
Acara yang dimulai pukul 12.30 ini kemudian dilanjutkan dengan berbagai agenda/materi hingga acara ditutup diesok harinya pada pukul 13.00 WIB

Panitia menyediakan berbagai fasilitas seperti : ID Card, Snack & Drink, Tempat Istirahat, dan juga  Sertifikat.

Panitia berharap dengan diadakanya acara ini dapat “Membangun semangat juang kawula muda nahdliyin dan menjadikan generasi islam yang ber Ahlusunnah dan pancasila.” (Mc/adm)

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>