Ziarah Wali 9 PPSQ Asy-Syadzili 2016

Share:
Puluhan  peserta yang tergabung dalam rombongan ziarah wali 9  PPSQ Asy-Syadzili berangkat tadi malam (29/04) dini hari menggunakan 3 buah armada bus untuk melakukan ziarah ke makam pejuang dan penyebar Agama Islam di pulau jawa.

Peserta ziarah yang terdiri dari Pengasuh, Assatidz, Santriwan dan Santriwati ini akan melaksanakan kegiatan tahunan PPSQ Asy-Syadzili yaitu Ziarah ke Makam Wali yang terkenal dengan Wali 9.

Destinasi tujuan kali ini tidak hanya menziarahi makam wali 9, juga menziarahi makam wali lain seperti ke makam Luar Batang, Habib Anis (Solo), Abuya Dhimyati (banten)

"Perjalanan atau kegiatan ini insya Alllah akan memakan waktu sekitar 7 hari, dikarenakan kita juga akan mengunjungi tempat-tempat wisata alam disana." Ujar ketua panitia Amir Hamzah.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 29 April hingga 04 Mei 2016, Para seperta begitu antusias dan semangat mengikuti acara demi acara di setiap tempat yang dikunjungi.

Semoga dengan suksesnya kegiatan ini dapat memberikan semangat Juang dalam menuntut ilmu bagi kita semua khususnya bagi santri PPSQ Asy-Syadzili semoga diberikan ilmu bermanfaat dunia dan akhirat. (mc/adm)

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>