• Home
  • Selamat Jalan Menuju Pemilik Al-Quran, Ustadz.

Selamat Jalan Menuju Pemilik Al-Quran, Ustadz.

انا لله وانا اليه راجعون

Selamat jalan menuju Pemilik Al-Quran, Ustadz.

Jagad pecinta al-Quran kota Malang kembali meneteskan air mata penuh kepiluan. Di pagi hari yang penuh cita dan harap membuminya al Quran diberbagai perguruan tinggi negeri dan swasta malang raya,  khabar sedih bergelayutan dan sambung bersambung tanpa henti dimedia sosial para pecinta al-Quran. Pagi ini, Sang motor penggerak al-Quran itu telah dipanggil menghadap Pemilik sejati al-Quran. Ustadz Mansyur Toyyib al-Qori' al-Hafidz itulah sosok penuh motivasi dan full power dalam membumikan kalam suci Tuhan di dada para mahasiswa kota Malang.
Alm. Ust Mansur saat acara maulid Nabi Muhamad di PPSQ Asy-Syadzili

Pagi ini, Salasa 31 Januari 2017 sosok penyemai dan perawat kalam suci itu berpulang bertemu dengan Kekasihnya, Allah SWT. Pertemuan yang indah Ustadz. Pertemuan yang selalu engkau rindukan dalam tilawatil Quran siang dan malammu, ramai dan sepimu, bahagia dan gundahmu.

Ustadz, kami tahu bahwa kami tidak sealim dan sesalih engkau dalam keal-Quranan dan relasi hablumminannas. Ustadz, kami sadar bahwa kami tidak sedekat engkau dalam bermesraan dengan al-Quran. Ustadz, kami juga tahu bahwa tilawah dan tadabbur kami masih sangat jauh dari tilawah dan tadabburmu. Namun, kami akan berjuang menempuh jalan al-Quranmu, jalan tilawahmu, jalan tadabburmu,  dan cita-citamu membumikan al-Quran.

Selamat jalan Ustadz, selamat bertemu dengan pahala jariyah al-Quranmu, selamat bermesraan dengan al-Quran di alam barumu. Ustadz, kami yakin engkau bahagia di sana, tentram di sana, dan semakin berseri-seri. Ustadz, selamat jalan. Semoga cinta kasih al-Quran selalu menyertaimu.

اللهم صل على من تخلق بأخﻻق القرآن ومن تنشر رحمة الرحمن محمد قارئ القرآن صﻻة تغفر بها ذنوب أستاذي منصور طيب وتنزله بها جنان فردوسك وعلى أله وصحبه وسلم


Yulianto, Universitas Islam Raden Rahmat Kepanjen 10.30 wib Selasa 31 Januari 2017

Posting Komentar

Recent News

[latest][5][recentright]

Info Penting

Jargon Pesantren
Membumikan Al-Qur'an, melangitkan manusia
Visi Misi PPSQ Asy-Syadzili
Terselenggaranya pendidikan berkualitas dan tercukupi fasilitas secara presentatif sehingga mewujudkan takhrij (Alumni) yang hafal Al-Qur'an Wa Ma'nan Wa 'Amalan.
Lembaga Pendidikan Dibawah Naungan Yayasan
SMP IT Asy-Syadzili
SMA IT Asy-Syadzili
SMA IT Asy-Syadzili
Kegiatan Ekstrakulikuler
Seni Qiro'ah 'Ashr
Seni Tilawatil Qur'an
Seni Banjari
Seni Syarhil Qur'an
Seni Fahmil Qur'an
Seni Kaligrafi
Seni Beladiri
Qiro'atul Qutub.