Haul Pendiri PPSQ Asy-Syadzili dan Para Masyayikh serta Tasyakuran Khotmil Quran.

Share:
Suasana Pondok Pesantren (ponpes) Salaf Al-Qur’an Syadzili (27/02) lebih ramai dari biasanya. Sekitar 2000 orang memenuhi halaman pesantren itu. Mereka hadir dalam rangka Haul Pendiri PPSQ Asy-Syadzili dan Dewan Masyayikh serta Tasyakuran Khotmil Quran.




Foto-foto kegiatan Haul Pendiri PPSQ Asy-Syadzili dan Para Masyayikh serta Tasyakuran Khotmil Quran. 

Pada acara kali ini ada sekitar 50 hafidz/hafidzah yang diwisuda oleh PPSQ Asy-Syadzili, para santri yang diwisuda berasal dari berbagai kota di tanah air, antara lain dari Malang, Lumajang, Kalimantan, Jember, Surabaya dan lainnya.

Acara tersebut tidak hanya berlansung sehari saja, sebelumnya tepatnya mulai hari senin (20/02) diawali dengan berbagai acara, antara lain : Khotmil Qur’an bani Syadzili, Hajir Marawis, Festival Banjari, Majelis Ar-Riyadh dan Khotmil Qur’an di 100 Majelis Se-Malang Raya kemudian dilanjutkan acara inti yaitu Haul KH. Ahmad Syadzili Muhdlor yang ke 26, H. Muwaffaq Syadzili, dan Tasyakuran Khotmil Qur’an.

Acara di hadiri oleh Habaib dan Ulama’ se-Malang Raya, hadir juga sesepuh dari Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri seperti KH. Nurul Huda Djazuli, KH. Zainuddin Djazuli. Beliau Kyai Nurul Huda Djazuli bertindak sebagai mauidhoh hasanah pada acara tersebut.

Acara di tutup dengan Majelis Maulid Watta’lim Ar-Ridwan dari Kota Batu asuhan Habib Jamal bin Toha Ba’agil pada senin (28/02) , acara tersebut dihadiri ribuan jamaah dari malang, batu dan sekitarnya.(CP/ADM)

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>