Tour Ziarah Wali 9 PPSQ Asy-Syadzili 2017

Share:
Tour Ziarah Wali 9 PPSQ Asy-Syadzili 2017 - Agenda yang tidak boleh terlewatkan adalah Ziarah Wali 9 yang diselenggarakan oleh panitia setiap tahunnya, sekitar 500 rombongan ikut dalam ziarah tahun ini.



Rombongan ini terdiri dari pengasuh, pengurus, asatidz, santriwan, santriwati, dan juga wali santri, berangkat pada 18/03 dini hari atau sekitar pukul 00.30 WIB.

Diawali dengan ziarah ke maqam Muasis PPSQ Asy-Syadzili Romo KH. Ahmad Syadzili Muhdlor sebelum berangkat menggunakan 7 Bus pariwisata dari PT. Almubarok Uzz Annur.

Bukan hanya menziarahi para penyebar agama Islam di pulau jawa atau lebih dikenal dengan Wali 9, tetapi juga menziarahi waliyullah lainya, antara lain Habib Husain Alaydrus (Kramat Luar Batang), Habib Anis bin Alwi bin Muhammad Al Habsyi (Solo), Syekh Sulaiman (Jombang), Pamijahan (Tasikmalaya), Gunung Pring (Jateng).

Tour ziarah berlangsung selama seminggu dan kembali ke pesantren pada hari kamis , painitia berharap tahun depan ziarah seperti ini dapat diikuti oleh seluruh santri agar agenda ini tetap istiqomah dan semua mendapat keberkahan dari auliya’ Allah SWT sehingga diberikan kemudahan dalam menuntut ilmu. (CP/ADM)

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>