Asy-Syadzili Boyong Juara Gebyar Brawijaya Qurani Tingkat Nasional

Share:
Kamis hingga senin(17-22/10) kemarin merupakan hari yang cukup berkesan bagi Santri PPSQ Asy Syadzili khusunya bagi siswa SMA dan SMK Islam Terpadu Asy-Syadzili. Pasalnya perwakilan SMA dan SMK IT Asy Syadzili berhasil menyabet gelar juara pada gelaran Gebyar Brawijaya Qur’ani ke-IV
Peraih Prestasi Gebyar Brawijaya Qurani IV Tahun 2017

Helatan periodik yang diadakan oleh salah satu universitas kanamaan di Malang, Universitas Brawijaya. Kegiatan yang dihelat oleh salah satu unit kegiatan mahasiswa di Universitas Brawijaya ini sudah diadakan untuk yang ke-empat kalinya. Dengan beberapa cabang lomba islami seperti Musabaqoh Fahmil Quran (MFQ), Musabaqoh Hifdzil Quran (MHQ), Musabaqoh Syahril Quran (MSQ) dan Al- Banjari.

SMA IT Asy-Syadzili mengirimkan kandidat untuk mengikuti beberapa cabang lomba seperti MHQ, MSQ, dan MFQ. Sementara SMK IT Asy-Syadzili mengirimkan kompetitor di bidang Al-banjari.

Dengan Latihan yang rutin dan tekad yang kuat, para peserta selalu berlatih ketika waktu istirahat dan pulang sekolah, bahkan mereka melanjutkan latihannya hingga mengorbankan waktu istirahatnya demi hasil maksimal yang mereka capai pada lomba yang akan mereka jalani.

Berkat usaha keras dari siswa ketika berlatih dan doa dari para guru, asatidz, dan rekan-rekannya, perwakilan SMA dan SMK IT Asy Syadzili berhasil meraih hasil yang memuaskan. Pada malam penutupan acara diumumkan bahwa perwakilan dan SMA dan SMK IT Asy Syadzili berhasil menyabet 5 gelar juara pada setiap cabang lomba. Berikut adalah uraian lengkap raihan juara Gebyar Brawijaya Qurani ke IV tingkat Nasional 2017 yang diadakan di Universitas Brawijaya.

Juara 2 Cabang MTQ : Ahmad Abdul Ghofur (SMK IT Asy-Syadzili)
Juara 3 Cabang Al-Banjari :
Perwakilan SMK IT Asy-Syadzili
Juara 2 Cabang MFQ : Perwakilan SMA IT Asy-Syadzili
(Muhammad Fadhil Sulthon Al Mubarok, Muhammad Khanif Athoillah dan Muhammad Roihan Ainul Yaqin)
Juara 2 Cabang MSQ : SMA IT Asy-Syadzili
(Muhammad Syihab Wafi, Siti Zakiyyatun Nisak, dan Kharisatu Khofifa)
Juara Harapan 1 MHQ 5 Juz :
Imam Muslim (SMA IT Asy-Syadzili)

Besar harapan PPSQ Asy-Syadzili umumnya dan SMA serta SMK IT Asy Syadzili khususnya untuk senantiasa mendukung, dan membimbing serta memandu minat bakat siswa juga mengantarkan mereka pada prestasi yang ikut mengharumkan namanya pribadi, nama pondok pesantren Asy Syadzili dan juga nama sekolah. Besar juga harapan sekolah untuk para siswa agar tidak merasa tinggi dan terus berusaha memperbaiki dan menjaga perbuatan sehingga tidak terbuai dengan gelar juara yang telah diberikan. Sekali lagi diucapakan selamat pada para peraih prestasi.

Tidak ada komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>